Selasa, 29 April 2014

Rujak Aceh.,Buah segar., Bikin Ketagihan !!

Rujak Aceh



Selain mie Aceh, ternyata Bumi Serambi Makkah punya kuliner lain, Rujak Aceh namanya. Berhubung Aceh memiliki banyak perkebunan, kuliner ini dapat dengan mudah dijumpai. Rasa segarnya dijamin bikin ketagihan.



Aceh Kaya dengan hasil alamnya. Sektor perkebunan juga sedang dilirik-lirik beberapa investor. Hasil perkebunan hampir semua kabupaten mengembangkannya sesuai kecocokan tanah kabupaten masing-masing.

Berbicara tentang makanan khas Aceh, Rujak aceh sangat terkenal. Olahan beberapa jenis buah-buahan membangkitkan selera penikmat rujak, ditambah racikan bumbu tertentu menjadikan Rujak aceh ini sangat diminati oleh masyarakat.

Jika Anda ke Aceh, hampir seluruh tempat wisata menyediakan menu ini. Di Banda Aceh, sekitar 200 meter dari belakang Masjid Raya Baiturahman, tepatnya di Jalan TWK, Pulo Dibaroh, terdapat beberapa warung penyedia Rujak Aceh ini. Banyak para wisatawan yang datang khusus mencoba makanan khas Aceh ini.


Selain itu, di lokasi juga tersedia buah-buahan segar yang ditambah sedikit pemanis dan parutan es sehingga menambah segar. Apalagi dicolek sedikit dengan bumbu olahan yang mantap.

Nah, jika ke Aceh pastikan Anda mencicipinya, dijamin ketagihan. Rujak Aceh mangat that! Atau, Rujak Aceh enak sekali!
Buah segar dan bumbu coleknya



1 komentar: